Daftar 8 Merk TV Terbaik dan Terpopuler 2016

Merk TV Terbaik - Industri elektronik kini berkembang sangat pesat dan maju. ini menjadikan para merk ternama dunia berlomba lomba mengeluarkan produk andalan mereka tak terkecuali produk televisi/TV. TV bahkan menjadi salah satu produk elektronik yang wajib dimiliki.dengan berkembangnya teknologi seperti saat ini, memilih dan membeli tv tidak semudah yang anda pikirkan. anda tentu harus menilai mana tv dengan spesifikasi yang bagus dan lengkap serta sesuai dengan kebutuhan. apalagi setiap tv kini memiliki resolusi berbeda, fitur yang ditawarkan pun berbeda antar tipe tv.

Hampir semua merk merk produsen tv kini memunculkan berbagai inovasi baru di setiap produknya. merk merk ternama seperti samsung, lg, sony dan lain sebagainya tentu saja mendominasi pasar dalam segi penjualan karena memang kualitasnya tidak diragukan lagi. anda sebagai konsumen juga harus cerdas dalam memilih mana tv yang cocok dan ideal dengan kebutuhan anda dan keluarga.

Nah, sebelum anda menilai sebuah televisi dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. ada baiknya penilaian andaa mulai pertama kali dari merk tv tersebut. kira kira merk manakah yang handal dalam mengeluarkan produk tv berkualitas dan sudah diakui dunia. nah dibawah ini gratisinfonews akan menyajikan informasi mengenai top 8 besar merk tv terbaik, terpopuler dan paling laris dipasaran update terbaru tahun 2016. so simak daftarnya dibawah ini . . .

Merk TV Terbaik dan Terpopuler

Daftar 8 Merk TV Terbaik dan Terpopuler 2016 :

1. LG


LG kini berhasil menyalip dominasi samsung di sektor televisi, kedua merk ternama ini selalu bersaing beberapa tahun terakhir sebagai produk elektronik paling diminati khususnya tv. LG berhasil memenangkan berbagai penghargaan atas produk televisi yang telah mereka ciptakan. LG menawarkan produk TV HD, termasuk televisi LCD LED-backlit dan set plasma. Sama seperti merek besar lain, LG secara aktif memproduksi TV 4K dengan resolusi HD Ultra, dengan empat kali detail dari TV HD biasa. LG juga terus maju dengan teknologi layar tv terbaru yang disebut OLED. apalagi secara umum produk tv keluaran LG tergolong cukup murah dan terjangkau kalangan menengah kebawah. ini menjadikan tv keluaran LG sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan pertama dalam membeli sebuah tv.

2. Samsung


Samsung menjadi merk elektronik paling populer di dunia saat ini dalam segala hal. samsung menguasai pangsa pasa gadget dan berbagai macam produk elektronik. tak heran jika produk televisi keluaran samsung juga tercatat sebagai yang paling laris. bahkan di negara negara eropa seperti inggris, samsung menjadi yang terbesar dan sangat populer. Samsung menawarkan berbagai macam TV LCD LED-backlit dalam ukuran layar mulai dari 19 inci hingga layar raksasa selebar 105 inci. di samping TV HD, samsung juga mengeluarkan produk ultra-HD TV. Perusahaan ini sangat ahli di bidang smart tv dan memiliki salah satu smart tv yang paling luas dan paling mudah digunakan saat ini.

3. Sharp


Sharp menempati urutan selanjutnya sebagai merk tv yang paling layak dibeli oleh konsumen. meski sulit untuk menyaingi dominasi samsung dan LG. kini sharp kembali melakukan beberapa penawaran menarik dengan mengeluarkan berbagai tipe produk mulai dari tipe standart 32 inc hingga tv premium dengan kualitas gambar 4K UHD.

4. Sony


Merek asal Jepang Sony telah menurunkan jumlah produksinya selama beberapa tahun terakhir dan fokus kepada beberapa tipe model saja. meski begitu beragam jenis tv dengan bermacam spesifikasi masih dirilis sony seperti tv lcd standart dengan 32 inc, tv led untuk kategori menengah dan kelas atas sony meluncurkan berbagai produk tv dengan kualitas ultra HD hingga ukuran 84 inci. sony sendiri tentu sudah tidak diragukan kualitasnya sehingga sangat laya untuk dibeli, hanya saja ragam televisi merk sony tidak sebanyak samsung dan LG.

5. Panasonic


Panasonic menjadi salah satu penguasa di sektor televisi saat ini. sempat mengalami masa sulit pada tahun 2012 dikarenakan kritikan atas produknya yang kurang menarik. tahun selanjutnya panasonic bangit dan meluncurkan berbagai produk tv berkualitas dengan berbagai macam variasi tipe. bahkan merk ini menghentikan produksi tv plasma dan berfokus untuk memproduksi tv lcd dan led kualitas tinggi.

6. Philips


Philips yang juga sempat mengalami masa sulit pada tahun 2012, kini sudah mulai bangkit dan mulai meluncurkan banyak model tv sesuai permintaan pasar. meski harus merger dengan perusahaan tv asal china. philips cukup layak untuk dijadikan pilihan sebagai merk tv yang bagus dan berharga terjangkau. kualitasnya tentu saja setingkat dibawah kelima besar posisi terats merk tv pada daftar kali ini.

7. Vizio


Vizio telah menjadi salah satu produsen terkemuka di pasar TV selama beberapa tahun terakhir, dan produk mereka terus berembang menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Gambar yang ditampilkan tv merk vizio berada di full high-definition 1080p, dan vizio juga telah mampu menggabungkan 4K dan 3D teknologi sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton terbaik.

8. Toshiba


Toshiba adalah merk besar yang sudah sangat terkenal di dunia. namun kenapa kami menempatkannya pada urutan ke 8 dan bahkan kalah dibanding vizio. in karena sebenarnya toshiba tidak selalu merakit televisinya sendiri, terkadang toshiba hanya menempatkan merk pada produk tv pihak ketiga. meski hal ini bukan berarti kualitas tv toshiba buruk. namun teradang masyarakat hanya tergiur dengan sebuah nama besar toshiba saja dan merasa kecewa setelah membeli produknya. apalagi produk toshiba terkenal cukup mahal dan susah dijangkau kalangan bawah.

Nah, itu tadi sekilas info update mengenai daftar televisi terbaik tahun 2016 yang bisa kami bagikan. semua merk tv diatas memang diakui sebagai produsen elektronik yang handal dan berpengalaman. namun tentu saja semua pilihan tergantung pada anda sebagai konsumen. so sekian artikel kali ini, semoga bisa menjadi referensi sebelum membeli.

1 Komentar untuk "Daftar 8 Merk TV Terbaik dan Terpopuler 2016"

  1. setuju sekali, merek-merek di atas memang tidak diragukan lagi kualitas TV nya baik LED atau LCD sebanding antara harga YANg cukup murah dengan kualitasnya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel