Daftar Harga Pesawat Terbang Pribadi

Bicara mengenai pesawat terbang, kita tentu hanya tinggal menaikinya saja saat berpergian antar wilayah dengan jarak yang lumayan jauh. dengan kendaraan yang satu ini, perjalanan jauh pun bisa ditempuh hanya dengan waktu yang singkat. namun pernakah anda membayangkan dan mengandai andai kira kira berapah harga satu unit pesawat yang biasa anda tumpangi. mungkin yang terpikir dibenak anda harganya sangat mahal. mahal sudah tentu, namun berapakah nominal tepatnya yang harus dibayarkan untuk memiliki sebuah pesawat?

Pada kesempatan kali ini, gratis info news akan memberikan gambaran mengenai harga pesawat terbang khususnya pesawat jet pribadi yang biasanya dimiliki oleh para pengusaha kaya raya. kami hanya memberikan contoh 10 model pesawat saja, karena sebanrnya jenis dan model pesawat terbang sendiri sangat beragam dan bervariasi dengan spesifikasi yang berbeda beda. layaknya mobil, pesawat juga memiliki perusahaan tersendiri yang saling bersaing. beberapa perusahaan pesawat ternama adalah boeing yang lebih terkenal dalam memproduksi pesawat komersil, sedangkan untuk kelas jet pribadi kita mengenal nama nama seperti cessna dan bombardier aerospace.

Kesemuanya dibandrol dengan harga yang fantastis dan hanya orang orang tertenttu saja yang mampu membelinya. bahkan untuk harga termurahnya saja masih bisa membuat anda tercengang. so berikut kami beri contoh 10 harga pesawat terbang pribadi bertipe jet beserta review singkatnya, semoga bisa menjadi gambaran untuk mengetahui berapa harga pesawat per unitnya. sengaja harganya kami tampilkan dalam kondisi aslinya yaitu menggunakan mata uang dollar karena jika dirupiahkan, maka seiring berjalannya waktu harga yang tercantum tidak akan sesuai lagi dengan harga aslinya. anda hanya tinggal mengkalikan saja dengan nilai tukar rupiah saat ini . . .

Daftar Harga Pesawat Terbang Pribadi :

1. Hawker 900XP


Pesawat Terbang Pribadi


Harga : 6,3 juta dollar


Hawker adalah perushaan pesawat ukuran menengah dan bermesin ganda, terdapat banyak sekali seri dari hawker ini, dan yang paling baru adalah model 900xp ini.  pesawat ini diterbangkan pertama kali tahun 1983 silam. negara negara yang menggunakan jasanya diantara lain adalah brazil, jepang dan korea selatan. seluruh pekerjaan pesawat ini kebnayakan dilakukan di inggris seperti perakitan misalnya.

2. Cessna Citation Ultra


Pesawat Terbang Pribadi

Harga : 1,5 juta dollar


Selanjutnya ada pesawat ukuran menengah bertenaga jet yang dibuat oleh Cessna Aircraft Company. sama seperti hawker, cessna citation juga memiliki banyak versi, salah satunya adalah Cessna Citation ultra. pesawat ini diproduksi tahun 1993 dan setahun berikut berhasil menerima penghargaan dari flying magazines sebagai "best business jet".

3. Gulfstream G450


Pesawat Terbang Pribadi

Harga : 20,9 juta dollar


G450 diperkenalkan pertama kali tahun 2008 dan merupakan versi pembaruan dari seri sebelumnya G400. pesawat ini sudah dilengkapi dengan teknologi "Enhanced Vision System" (EVS) yang memungkinkan pesawat mendarat dalam kondisi pengelihatan yang rendah. tak heran jika harganya termasuk mahal jika dibanding jenis pesawat lainnya.

4. Cessna Citation X


Pesawat Terbang Pribadi

Harga : 8,5 juta dollar


Pesawat ini termasuk salah satu yang paling cepat di kelasnya. kecepatannya mampu menembus 977 km/h. kapasitas penumpangnya adalah sekitar 8 sampai 12 orang. citation X merupakan seri tercepat yang diproduksi perusahaan pesawat cessna. bagi anda yang ingin menghemat waktu perjalanan, maka tipe ini adalah pilihan terbaik.

5. Learjet 35A sn 221


Pesawat Terbang Pribadi

Harga : 375 ribu dollar


Pesawat ini adalah peswat jet bisnis Keluaran tahun 1979, mungkin karena umurnya yang tua lah yang menyebabkan harganya sangat murah dan cukup terjangkau. pesawat ini hanya mampu mengangkut penumpang 6 sampai 8 orang saja.

6. Beechcraft Premier IA


Pesawat Terbang Pribadi

Harga : 2,1 juta dollar


Pesawat ini diuji coba pertama kali tahun 1998 dan proses produksinya berlangsung sejak 1998 hingga 2013. pesawat ini memiliki bobot yang cukup ringan dan diproduksi oleh perusahaan beechcraft. meski ringan, pesawat ini memiliki lebar kabin yang cukup luas. terdapat berbagai varian dari beechcraft ini dan salah satu yang paling diminati adalah tipe IA.

7. Falcon 900EX/EASy


Pesawat jet Pribadi

Harga : 20,9 juta dollar


Pesawat ini diproduksi oleh perusahaan dassault dan pertama kali diuji coba tahun 1984 silam, meski begitu hingga kini pesawat tersebut masih tetap diproduksi dan telah muncul berbagai varian tipenya. salah satu yang diburu adalah tipe 900EX. beberapa negara yang menggunakan jasanya adalah prancis, jepang, nigeria dan malaysia.

8. Bombardier Global Express


Pesawat jet Pribadi

Harga : 14,5 juta dollar


Pesawat ini diproduksi oleh bombardier aerospace dan merupakan pesawat jarak jauh dengan kabin yang cukup luas. pesawat ini diuji coba pertama kali tahun 1996 silam dan kini telah mengeluarkan beberapa varian. karena didesain untuk perjalanan jarak jauh, maka anda bisa berpindah antar benua tanpa harus mengisi bahan bakar sama sekali.

9. Lear 45 sn 144


Pesawat jet Pribadi

Harga : 2,5 juta dollar


Pesawat ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2001 dan diproduksi oleh perusahaan bombardier aerospace. jumlah kapasitasnya adalah 8 orang penumpang.

10. Boeing BBJ


Pesawat jet Pribadi

Harga : 23,9 juta dollar


BBJ adalah kepanjangan dari boeing business jet. diuji coba pertama kali tahun 1998 dan hingga kini masih terus diproduksi. kapasitas pesawat ini sangat besar yaitu mencapai 30 orang. terdapat juga kamar mandi, tempat tidur dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

Nah, jika anda berkeinginan untuk memiliki salah satu pesawat diatas, maka anda harus mempersiapkan uang dalam jumlah besar karena rata rata harganya jika dirupiahkan berada dikisaran puluhan milyar rupiah. kami kira semua daftar diatas memang hanya diperuntukkan bagi mereka yang benar benar seorang konglomerat.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Pesawat Terbang Pribadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel