Tips Trik Cara Bermain PES 2015 Lengkap

Cara Bermain PES 2015 - Game PES pro evolution soccer) 2015 merupakan seri terbaru dari banyak seri PES keluaran konami. bersama FIFA, PES merupakan game sepakbola terbaik dan terpopuler yang muncul untuk konsole PS3, XBOX dan PC Komputer. untuk pes 2015, banyak sekali hal hal teknis yang diperbaiki serta dianggap penyempurnaan dari seri seri sebelumnya. mulai dari grafis yang lebih baik dan detail serta gameplay yang lebih realistik namun masih cukup mudah untuk dipelajari. bahkan gameplay pes 2015 hampir mendekati sepakbola sebenarnya. semuanya makin dibuat senyata mungkin. hal hal seperti stamina dan formasi akan sangat menentukan disini.

Dengan banyaknya perubahan mendasar yang terjadi, maka tentunya anda perlu belajar dan melakukan latihan untuk dapat menguasai setiap tekniknya dan memenangkan pertandingan di pes 2015. nah, kali ini gratisinfonews akan menyajikan info mengenai tips dan trik tutorial bermain pes 2015 lengkap, so simak ulasannya dibawah ini . . .

cara bermain pes 2015

Tips Trik Cara Bermain PES 2015 :

Passing


Di PES 2015 passing/umpan merupakan elemen paling penting dalam menyerang dan mengendalikan permainan. jika anda menguasai taktik pasing yang baik, maka sepenuhnya kontrol permainan ada di tangan anda. hal ini hampir mirip dengan PES edisi terdahulu yaitu pes 2014. namun bedanya passing seperti umpan terobosan dan umpan lambung lebih mudah dilakukan dan tidak serumit pes 2014 yang banyak dikeluhkan para gamers. bahkan anda tidak membutuhkan kemampuan individu pemain sedikitpun di pes 2015. anda hanya perlu melakukan umpan umpan pendek dan terobosan untuk menjebol gawang lawan.

Shooting


Untuk cara melakukan shooting yang baik dan benar adalah dengan mengetahui secara pasti apakah ada ruang tembak yang cukup. melakukan shoot secara langsung memungkinkan terjadinya gol atau paling tidak menghasilkan kemelut di depan gawang. jadi disaat anda memiliki ruang tembak dan sekiranya pemain lawan berada agak jauh dari posisi pemain anda, maka segeralah melakukan shooting langsung ke arah gawang.

Formasi


Formasi di PES 2015 bukan hanya sekedar pemanis saja, kesalah dalam menentukan formasi akan sangat fatal dan menyebabkan permainan anda kacau balau sekalipun anda menggunakan tim dengan kualitas terbaik. formasi terbaik yang bisa kami sarankan adalah 4-2-3-1. formasi ini sangat sempurna dalam bertahan maupun menyerang. jadi anda jangan bernafsu untuk menerapkan formasi yang tidak sesuai dengan komposisi pemain tim anda. hindari juga menempatkan pemain pada posisi yang tidak seharusnya. di pes 2015, segalanya menjadi lebih nyata. sehingga kesalahan kesalahan sepele macam ini bisa menjadi bencana bagi anda.

Menyerang


Menyerang di PES 2015 tidak hanya mengandalkan kecepatan dan skill individu pemain, namun lebih pada bagaimana cara anda membongkar pertahanan lawan dengan hanya melakukan passing passing saja. saat anda dalam kondisi menyerang, strategi terbaik adalah dengan melakukan umpan umpan pendek satu dua dan melakukan umpan terobosan pada waku yang tepat. disini bisa disimpulkan bahwa anda tidak perlu terlalu lama memegang bola yang justru akan mempersulit anda saat menyerang.

Bertahan


Untuk melakukan strategi bertahan yang baik, anda perlu memilih pemain belakang berkualitas yang tentunya sesuai dengan posisi masing masing. satu hal yang juga penting adalah peran gelandang bertahan, pasang satu pemain dengan kemampuan bertahan yang baik sebagai gelandang. ini akan sangat bermanfaat untuk menyeimbangkan permainan anda saat bertahan dan menyerang. jangan bernafsu memasang pemain dengan kecepatan tinggi di semua posisi gelandang. ini akan membuat anda kerepotan saat diserang. usahakan juga anda bermain sabar saat sedang diserang, jangan selalu bernafsu untuk merebut bola saat sedang diserang. anda harus bisa menentukan mana saat untuk mengambil bola dan mana saat untuk bertahan pada posisi anda. merebut bola secara brutal justru akan membuka ruang di area pertahanan dan ini merupakan sebuah kesalahan fatal. di pes 2015, semuanya lebih realistis dan kesalah sekecil apapun bisa menjadi petaka.

Tendangan Bebas


Tendangan bebas tidak terlalu susah dilakukan di pes 2015. anda hanya cukup mengarahkan bola pada tiang jauh dan menekan bar secara tepat. anda hanya perlu melatih kemampuan menendang freekick di menu training. bahkan menendang dengan asal asalan saja terkadang membuahkan peluang yang cukup membuat jantung lawan anda berdetak kecang.

Stamina


Di PES 2015, stamina menjadi salah satu faktor yang sangat penting dan berpengaruh pada hasil akhir pertandingan. tips yang bisa dilakukan adalah jangan membuang energi dengan melakukan sprint terus menerus pada pemaian anda. anda hanya cukup melakukan umpan umpan pendek satu dua untuk membongkar pertahanan lawan. selain lebih efektif, cara ini juga menghemat stamina. jika anda bermain membabi buta dan selalu mengharapkan pemain anda bergerak kesana kemari, maka kembalilah pada PES 6 setingkat PS2 dimana semua pemain bergerak sangat gesit dan tidak realistis. game ini diciptakan dengan kualitas mendekati sepakbola sebenarnya sehingga semuanya sangat detail dan pemain dituntut tidak melakukan kesalah kecil yang justru membuat permainan kacau balau. jika pemain anda masih memiliki stamina yang fit pada 10 menit terakhir, maka anda bisa menambah gol dengan mudah pada menit menit rawan tersebut.

Nah, itu tadi sekilas info mengenai cara bermain PES 2015 yang bisa kami bagikan. diharapkan dengan mempelajari tips trik diatas maka anda para gamers menjadi lebih ahli dan jago lagi. anda bisa masuk ke menu training dan melatih semua metode yang telah saya sebutkan diatas. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa menjadi referensi bagia para gamers tanah air.

Belum ada Komentar untuk "Tips Trik Cara Bermain PES 2015 Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel