Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP

COC atau clash of clans merupakan game online bergenre strategi yang kini sangat populer dan banyak dimainkan diseluruh negara di dunia. game ini rilis untuk os iOS dan android. para gamers yang memiliki smartphone tentu tidak ingin ketinggalana dalam memainkan game besutan supercell ini.bahkan terkadang 1 akun saja tidak cukup bagi mereka yang sudah kecanduan dengan game online ini. terkadang gamers membutuhkan 2 akun atau lebih untuk keperluan yang bermacam macam. namun tak jarang banyak yang belum mengerti bagaimana caranya memainkan 2 akun clash of clans hanya dalam 1 handphone saja.

Memainkan 2 akun coc sekaligus sangat memungkinkan dan anda jangan takut kehilangan save data akun coc lama anda, asalkan akun anda connect/terhubung dengan google+ maka data tidak akan hilang. setiap akan bermain game ini, anda diwajibkan memiliki 1 email google. jadi anda hanya perlu membat email baru dan login dengan email tersebut untuk mulai bermain akun ke 2 anda. jadi sebenarnya langkah langkah dan prosesnya sangat mudah.

Nah, kali ini gratisinfonews akan menyajikan info mengenai cara membuat multi akun coc dalam 1 smartphone dan bagaimana cara menswitch/mengganti antar akun dengan mudah dan benar disertai gambar untuk memudahkan anda. so simak tutorial lengkapnya dibawah ini . . .

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP :

Membuat Email Baru

Langkah pertama adalah dengan membuat email baru yang akan digunakan untuk membuat akun ke 2 game COC anda. jika anda ingin memainkan 2 akun coc sekaligus dalam satu ponsel, maka anda wajib membuat email baru di gmail. saya anggap anda sudah mempersiapkan email baru untuk digunakan membuat akun ke 2. nah setelah itu ikuti langkah langkah dibawah ini.

- Masuk ke menu pengaturan
- Lalu pilih accounts
- Selanjutnya pilih add account/tambahkan akun
- Pilih google untuk menambahkan akun gmail baru yang telah anda buat


Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP  Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP

Switch Akun COC

Jika anda telah menambahkan akun google baru berupa email seperti cara yang telah kami ajarkan diatas, selanjutnya anda hanya tinggal membuka game clash of clans dan masuk ke menu pengaturan seperti pada screenshot dibawah ini . . .

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP

Selanjutnya klik 2 kali pada logo google+ (disebelah kanan facebook) untuk selanjutnya akan muncul pilihan seperti gambar dibawah ini . . .

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP

Silakan memilih email yang baru saja anda buat untuk memulai memainkan game baru. selanjutnya anda tinggal memilih saja salah satu email yang merupakan email yang anda gunakan untuk menyimpan game coc anda.

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP

Selanjutnya akan muncul kotak konfirmasi, anda hanya perlu mengetik kata "confirm" menggunakan huruf kapital pada kolom yang disediakan unuk melanjutkan proses.

Jika anda ingin mengganti/mengubah dengan akun coc anda yang lain, anda hanya perlu kembali mengulangi proses diatas yaitu dengan cara masuk ke menu pengaturan, pilih logo google+, dan selanjutnya pilih email yang merupakan akun coc anda yang lainnya. sangat mudah bukan.

Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai cara memainkan 2 akun coc dalam 1 HP sekaligus update terbaru. semua trik diatas sebenarnya sangat simpel dan mudah untuk dipraktekkan. anda hanya perlu memahaminya secara teliti. perlu diingat bahwa kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian seperti terhapusnya data dan lain sebagainya. kami menjamin cara diatas adalah benar, namun kesalahan kecil dalam penerapannya akan menyebabkan data save anda terhapus. jadi jika anda belum mengerti, anda bisa menanyakannya di kolom komentar atau tanyakan pada teman anda yang lebih mengerti. sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Dalam 1 HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel