Daftar 35 Sekolah SMA Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

SMA Terbaik - SMA (sekolah menengah atas) merupakan salah satu jenjang pendidikan yang penting sebelum melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di universitas. hampir di setiap kota/daerah tempat anda tinggal tentunya sudah terdapat banyak sekali SMA baik negeri maupun swasta yang bisa menjadi tujuan dalam menempuh pendidikan. masing masing SMA tentu saja berbeda dalam hal kualitas seperti tenaga pengajarnya maupun fasilitas secara umum.

Bicara mengenai SMA, kita tentu ingin menyekolahkan anak anak kita di SMA terbaik yang tentunya memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang para anak didik menjadi lebih berprestasi. pilihan terbaik tentunya jatuh pada SMA negeri, hal ini dikarenakan SMA negeri berada dalam pengawasan pemerintah dan lebih terjamin kualitasnya serta biayanya lebih murah dibanding dengan sekolah swasta.

Nah, baru baru ini pemerintah melalui kemendiknas mengeluarkan artikel mengenai urutan 35 SMA terbaik se indonesia mulai dari sabang sampai merauke. sekolah yang masuk dalam 35 daftar tersebut tentulah merupakan SMA yang terbaik dari segala halnya mulai fasilitas, prestasi, tenaga pengajarnya/guru dan lain sebagainya. kemendiknas tentu tidak asal menentukan, namun memang SMA-SMA tersebut merupakan yang paling bagus dari segala hal dibanding yang lainnya. nah jika anda tinggal di kota tempat SMA dibawah ini berada. tidak ada salahnya sekolah tersebut menjadi tujuan utama karena dianggap baik dan telah dijamin oleh kementrian pendidikan RI. so simak daftar lengkapnya dibawah ini . . .

Sekolah SMA Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Daftar 35 Sekolah SMA Terbaik dan Terpopuler di Indonesia :

1.SMAN 3 Bandung
2.SMA Taruna Nusantara
3.SMAN 1 Denpasar
4.SMAN 4 Kendari, Sulawesi Tenggara
5.SMA Plus Riau
6.SMAN 1 Padang
7.SMAN 3 Yogyakarta
8.SMAN 3 Malang
9.SMAN 1 Bogor
10.SMAN 1 Purwokerto
11.SMA Labschool Jakarta
12.SMA Al Azhar BSD, Tangerang
13.SMA Al Azhar Kelapa Gading
14.SMA 81 Jakarta
15.SMAN 5 Surabaya
16.SMAN 5 Bandung
17.SMAN 1 Garut
18.SMAN 1 Tasikmalaya
19.SMAN 1 Purwakarta
20.SMAN 3 Semarang
21.SMAN 5 Mataram, NTB
22.SMAN 4 Denpasar
23.SMAN 1 Samarinda
24.SMAN 1 Magelang
25.SMA Regina Pacis Surakarta
26.SMAN 2 Temanggung, Jawa Tengah
27.SMAN 3 Surakarta
28.SMAN 1 Kediri, Jawa Timur
29.SMAN 1 Sooko, Mojokerto
30.SMAN 2 Mojokerto
31.SMAN 1 Pamekasan, Jawa Timur
32.SMAN 1 Boyolangu, Jawa Timur
33.SMAN 1 Way Jepara, Lampung
34.SMA Santo Petrus, Kalimantan Barat
35.SMAN 2 TinggiMoncong, Gowa, Sulawesi Selatan

Nah, itu tadi sekilas info mengenai daftar 35 sekolah SMA terbaik di indonesia update terbaru. beberapa list diatas tentu sudah tidak asing lagi bagi anda dikarenakan memang sekolah sekolah tersebut cukup populer tidak hanya di kotanya masing masing, namun juga lingkup nasional. so semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang baru lulus SMP.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 35 Sekolah SMA Terbaik dan Terpopuler di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel