Daftar 5 Mobil Matic Murah Harga 100 Jutaan

Gratis Info News - Dilema yang ini melanda para konsumen kendaraan roda empat salah satunya adalah dalam menentukan membeli mobil dengan transmisi otomatis atau manual. dengan berkembangnya kemajuan industri otomotif seperti sekarang ini, mobil jenis skutik bisa ditemui dengan mudah. para pabrikan/produsen mobil pun berlomba lomba mengeluarkan produk terbarunya dipasaran. apalagi harga yang ditawarkan pun cukup bersaing dan masih bisa dijangkau.

Masyarakat pun makin tergoda dengan mobil jenis matic ini, untuk kaum hawa mobil matic jelas menjadi pilihan utama karena dirasa simpel dan mudah. mobil dengan transmisi automatic memudahkan kita dalam berkendara tentunya karena kita tidak harus bingung selalu memindahkan gigi untuk mengatur kecepatan. semuanya dikerjakan secara otomatis. praktis anda hanya fokus menginjak gas dan pedal rem saja.

Kalau mau berburu, banyak kok model matic yang bagus bagus di jual di indonesia. harganya pun macam macam mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal. kita tidak bahas yang mahal kali ini, kita akan lihat 5 tipe mobil matic dengan harga murah dikisaran 100 jutaan saja. jika dirasa masih terlalu mahal, ini sudah yang paling murah karena kita berbicara tentang mobil baru, bukan bekas. kalau mau yang dibawah 100 juta, beli yang kondisi second/bekas. so langsung saja simak kelima daftar beserta review singkatnya dibawah ini . . .

Daftar 5 Mobil Matic Murah Harga 100 Jutaan :

1. Suzuki Splash Matic


Mobil Matic Harga Murah

Harga : 151 Juta


Harga 150 jutaan tergolong cukup terjangkau dibanding para kompetitornya mengingat suzuki splash dibekali dengan mesin 1200cc 4 silinder dengan teknologi DOHC. salah satu keunggulannya adalah ruang kabin yang cukup luas. mobil ini sangat imut dari segi dimensi, panjangnya hanya sekitar 3,5 meter saja. loh kok bisa ruang kabin luas tapi uuran mobilnya kecil. yah itu dia keunggulannya, meski dari luar kelihatan kecil, namun saat masuk anda akan dibuat kaget. mobil ini juga diklaim sangat irit karena bobot nya yang sangat ringan.

2. Karimun Wagon R


Mobil Matic Harga Murah


Harga : 115 Juta


Karimun muncul dengan transmisi matik pada seri karimun wagon R matic AGS. harga untuk tipe paling murahnya GL hanya dikisaran 100 jutaan saja, sangat murah bukan?. dan yang lebih keren lagi, anda bisa mengubah dan mengendarai mobil ini dengan transmisi otomatis/matik ataupun manual. yup anda bisa mengubah transmisi ke mode manual atau otomatis sesuai keinginan. jadi dengan membeli mobil ini, anda serasa memiliki 2 mobil.

3. Toyota Agya


Mobil Matic Harga Murah

Harga : 104 Juta


Dijalanan mungkin sering kita jumpai mobil ini. yah namanya juga toyota, pasar otomotif khususnya mobil indonesia dikuasai oleh toyota. jika bicara kualitas, memang toyota sudah tidak diragukan lagi. sehingga setiap mengeluarkan tipe baru langsung diserbu. salah satunya seperti tipe toyota agya. mobil ini mengeluarkan seri A/T transmission di setiap modelnya. semua model toyota agya dijual dikisaran 100 jutaan saja. secara umum agya dilengkapi dengan mesin DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC yang mampu menghasilkan daya maksimal 6000 rpm. Daya tersebut cukup untuk menghantarkan anda keliling perkotaan dengan puas karena mobil ini di desain sebagai city car/mobil perkotaan. Sedangkan torsi maksimum yang bisa dihasilkan mobil Toyota agya adalah sebesar 3600 rpm.

4. Daihatsu Ayla


Mobil Matic Harga Murah

Harga : 100 Jutaan


Daihatsu ayla secara umum baik dari segi desain, interior, eksterior dan spesifikasi hampir mirip dengan toyota agya. ayla menggunakan mesin 3 silinder 1.000 cc 1KR-DE dengan trasmisi otomatis 5 percepatan. untuk tenaga maksimal yang ddihasilkan saja mencapai 65 Kw pada 6000 rpm, lalu untuk torsinya sendiri meraih angka 8.7 Nm / 3600 rpm. sedangkan dimensinya adalah P X L X T : 3600 x 1600 x 1520 mm. untuk harga 100 juta saja, mobil ini layak dimiliki jika hanya untuk berkeliling dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

5. Honda Brio


Mobil Matic Harga Murah

Harga : 150 Jutaan


Honda brio menjadi yang paling dasyat baik dari segi mesin, performa dan segalanya di daftar kali ini. memang brio sedikit satu tingkat diatas ke 4 daftar diatas. ini adalah varian yang cocok bagi anda yang memiliki budget lebih. meski kabin dan bagasinya tidak terlalu lebar, namun performa mesinnya luar biasa dan cocok dikendarai oleh anak muda. kemampuan hadlingnya juga bagus. intinya jika kita tidak berbicara harga, maka brio lah yang menjadi nomer satu.

Bagaimana? anda bingung dalam menentukan pilihan? setiap mobil tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. tinggal anda menentukan yang sesuai dengan kebutuhan. apakah anda butuh mesin berkualitas atau ruangan yang legah? untuk spesifikasi lengkapnya silakan browsing di internet. terima kasih telah berkunjung.

1 Komentar untuk "Daftar 5 Mobil Matic Murah Harga 100 Jutaan"

  1. mobil matic murah seperti ini biasanya mendukung modifikasi mobil nggak sih?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel