Daftar 5 Mobil Diesel Terbaik Harga Murah Terbaru

Mobil Diesel - Mobil diesel dikenal masyarakat sebagai mobil tangguh yang kuat dalam jalan tanjakan dan garang di jalanan. selain performa mesinnya yang powerfull, mobil dengan mesin diesel juga cenderung lebih irit bahan bakar. ke 2 faktor inilah yang menjadi daya tarik utamanya. dahulu kita mengenal image mesin diesel yang kotor dan tidak nyaman dikendarai serta menghasilkan suara berisik. namun seiring majunya teknologi otomotif, kini mobil diesel sudah lebih menawan dan elegan dengan kenyamanan yang mendekati mobil bensin. jika dahulu, tubuh kita serasa bergetar saat menaiki mobil diesel, kini getaraan tersebut sudah hilang dan mampu teratasi. tak ayal banyak konsumen mulai berpindah melirik jenis diesel ini. selain mesin tangguh dan awet, kenyamanannya pun sudah mendekati mobil bensin.

Di indonesia sendiri, pasar mobil bertipe SUV mengusung mesin diesel cukup ramai persaingan. meski tidak menyediakan pilihan sebanyak mobil jenis bensin, namun dari jumlah yang sedikit tersebut, bisa dipastikan semuanya berkualitas. nama nama beken yang pantas dijadikan pilihan seperti toyota fortuner dan pajero sport misalnya. namun sayangnya kedua mobil ini dibandrol dengan harga premium alias cukup mahal. jika anda mencari selain 2 mobil tersebut, maka daftar kali ini bisa anda jadikan pertimbangan. semuanya merupakan yang terbaik dan paling populer dengan harga cukup terjangkau tentunya. so, simak ulasannya.

Daftar Mobil Diesel Terbaik Harga Murah Terbaru :

1. Toyota Kijang Innova



Mobil Diesel Terbaik Harga Murah

Harga : 344 Juta


Yang pertama ada mobil keluaran toyota. merk toyota seolah menjadi daya tarik utama disampaing segala fiturnya. toyota sendiri menjadi salah satu merk dengan jumlah dealer resmi terbesar di indonesia. harga jual kembalinya pun relatif stabil dan masih tetap tinggi sehingga cocok bagi anda yang berencana menjual kembali suatu saat nanti. kijang innova menggunakan mesin 2.5 liter (102 hp) 2KD-FTV D4-D common rail variable geometry turbocharger dengan transmisi otomatis 4 speed. akselerasi 0-100 km/jam adalah 16,3 detik. untuk pembelian baru, toyota memberikan promo gratis servise selama 50.000 km/4 tahun.

2. Tata Aria


Mobil Diesel Terbaik Harga Murah

Harga : 249 Juta


Selajutnya ada pabrikan asal india. mobil ini menggunakan  penggerak roda 4x4/4WD. tata aria menjadi yang paling murah pada daftar kali ini, tak heran memang mengingat popularitas pabrikan yang masih kalah dibanding para kompetitornya seperti toyota, mitsubishi dan isuzu. tata aria sendiri menggunakan mesin tipe 2.2 L DICOR, BS IV Dual Mass Flywheel serta transmisi G-76-5/4.1 Synchromesh Torque on Demand 4X4.

3. Renault Duster


Mobil Diesel Terbaik Harga Murah

Harga : 333 Juta


Di urutan 3 ada renault duster yang mengusung mesin 1.5 dCi K9K HP 4 silinder in-line berkapasitas 1.461 cc, dan mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 85 PS diputaran 3.750 RPM serta Torsi 200 Nm di 1.900 RPM. sama seperti tata aria, renault duster juga menawarkan sistem penggerak roda 4x4/4WD. perusahaan juga mengklaim bahwa bobot mobil hanya 1,3 ton saja, ini tentu merupakan nilai lebih yang layak dipertimbangkan.

4. Chevrolet Captiva


Mobil Diesel Terbaik Harga Murah

Harga : 386 Juta


Chevrolet captiva muncul menggunakan Mesin 2.4 L - (2.384cc) DOHC dengan teknologi DBW, DCVCP, Euro 3. sedangkan perpindahan giginya menggunakan transmisi 6 speed AT/MT. dengan spesisikasi mesin seperti itu, mobil pabrikan general motor asal korea ini mampu menghasilkan power maks sebesar 171 PS / 6400 rpm serta Torsi maks 225 NM / 4800 rpm.

5. Isuzu Mu-X


Mobil Diesel Terbaik Harga Murah

Harga : 425 Juta


Isuzu, yah merk yang satu ini memang dikenal ahlinya dalam mesin diesel. tentu kita masih ingat akan produk mereka masa lalu isuzu panther yang sangat laris dipasaran. bahkan slogan mereka berbunyi "isuzu rajanya diesel". Dengan dimensi dari spesifikasi Isuzu Mu X yang berukuran 4.825×1.860×1.840 (PxLxT/mm) membuat mobil SUV ini tampak bongsor. jika kita amati, mobil ini termasuk yang paling baru masuk ke pasar indonesia karena baru pada tahun 2014 dijual di indonesia. ini membuat mereka susah bersaing karena konsumen sudah terlanjur cocok dengan tipe lain yang sudah lebih dulu rilis.

semoga info daftar mobil diesel terbaik diatas bisa menjadi referensi bagi anda sebelum menentukan pilihan. perhatikan spesifikasi dengan kebutuhan anda dan sesuaikan dengan budget yang ada. harga termurah dipegang oleh tata aria sedangkan yang termahal dipegang isuzu mu-x. gratis info news .

1 Komentar untuk "Daftar 5 Mobil Diesel Terbaik Harga Murah Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel