Daftar 7 Atlet Terkaya di Dunia Terbaru

Atlet Terkaya - Menjadi seorang atlet olahraga profesional ternyata sangat menjanjikan dan mampu menghasilkan banyak pundi pundi uang. ini terbukti setelah kita melihat kekayaan para atlet atlet terkaya dibawah ini. mereka yang menempati urutan 7 besar berasal dari ajang olahraga yang cukup populer seperti sepakbola, tinju, tenis, golf, dan basket. mereka semua memperoleh harta kekeyaan yang berlimpah berasal dari gaji masing masing klub/tim yang mereka bela serta ditambah dengan kotrak sponsor. kombinasi keduanya tentu menjadikan para olahragawan dibawah ini mampu meraup penghasilan hingga ratusan juta dollar dalam setahun saja.

Posisi pertama ditempati floyd mayweather dari ajang tinju, ia mampu meraup 105 juta dolar dalam satu tahun saja. mengingat prestasi yang dicapai para atlet tersebut, tak heran jika mereka menerima bayaran yang sangat tinggi. nah jika anda peasaran, langsung simak ulasan 7 besar atlet terkaya di dunia tahun 2015 dibawah ini . . .

Daftar 10 Atlet Terkaya di Dunia Terbaru :

1. Floyd Mayweather


floyd Atlet Terkaya


Kekayaan : 105 juta dolar


Floyd mayweather merupakan salah satu petinju terbaik saat ini. ia merupakan warga negara asal amerika serikat. ia dikenal berkat prestasinya memenangkan 6 gelar tinju di 5 kelas berat yang berbeda. hartanya sangat berlimpah, hal itu terlihat dari beberapa foto foto yang ia unggah di jejaring sosialnya. meski banyak dikritik akibat sering pamer kekayaan. namun melihat hartanya yang berlimpah rasanya berat untuk menahan godaan pamer. ia bahkan memiliki 1 buah jet pribadi.

2. Cristiano Ronaldo


ronaldo Atlet Terkaya

Kekayaan : 80 juta dolar


Cristian Ronaldo merupakan pemain sepakbola asal portugal yang juga merupakan peraih penghargaan pemain terbaik 3 kali menempati urutan kedua. selain  bayarannya yang mahal bersama klubnya real madrid. ia juga sukses membintangi berbagai iklan produk olahraga ternama dunia. 

3. LeBron James


lebron james Atlet Terkaya didunia

Kekayaan : 72,3 juta dolar


LeBron James adalah atlet bola basket asal amerika yang kini bermain di klub miami heat. ia berhasil memenangkan banyak gelar termasuk bersama miami heat dan gelar penghargaan individu. selain gaji dari klubnya, lebron james juga memikat banyak perusahaan untuk memakainya sebagai bintang iklan.

4. Lionel Messi


messi Atlet Terkaya

Kekayaan : 64,7 juta dolar


Lionel messi adalah atlit sepakbola asal argentina yang sangat fenomenal. meski bertubuh pendek dan kecil, aksinya di lapangan hijau sangat luar biasa. ia berhasil memenangkan banyak gelar baik di level klub maupun gelar individu. ia bahkan berhasil meraih gelar pemain terbaik dunia sebanyak 4 kali. bayarannya di barcelona merupakan salah satu yang terbesar didunia plus ditambah dengan beragam kontrak iklan yang membanjirinya membuat lionel messi menempati urutan ke 4.

5. Kobe Bryant


kobe bryant Atlet Terkaya

Kekayaan : 61,5 juta dolar


Kobe bryant adalah pemain basket asal amerika yang bermain untuk LA Lakers. ia merupakan pemain berbakat dengan segudang talenta. karirnya dimulai sejak tahun 1996/1997 dan hingga kini ia telah meraih banyak gelar serta mampu memecahkan banyak rekor di ajang NBA. selain gaji dari klubnya. tawaran iklan juga silih berganti berdatangan.

6. Tiger Woods


tiger woods Atlet Terkaya 

Kekayaan : 61,2 juta dolar


Tiger woods merupakan atlet golf profesional yang mampu meraih harta kekayaan terbanyak dari dunia golf. semua itu seiring dengan prestasinya yang gemerlap. ia bahkan menjadi juara termuda turnamen golf master pada tahun 1997.  ia bahkan selalu masuk 10 besar atlet terkaya di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

7. Roger Federer


roger federer Atlet Terkaya

Kekayaan : 56,2 juta dolar


Roger federer adalah atlet tenis terbaik dunia saat ini, bahkan para pengamat menganggapnya sebagai yang terbaik sepanjang masa. ia memegang rekor juara grand slam terbanyak sebanyak 16 kali. ia bahkan mampu menjadi petenis nomer 1 dunia mulai dari tahun 2004 hingga 2008. ia juga sering membintangi berbagai iklan produk ternama dunia.

Nah, itu tadi sekilas info mengenai kumpulan atlet paling kaya di dunia versi majalah forbes. harta sebanyak itu tentu tidak diraih dengan mudah. butuh kerj keras dan tentunya harus diikuti dengan prestasi yang cemerlang. sekian dulu semoga bermanfaat bagi anda.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 7 Atlet Terkaya di Dunia Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel