Daftar 7 Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal

Gratis Info News - Jam tangan kini tidak hanya digunakan sebagai alat penunjuk waktu saja seperti saat pertama kali kemunculannya, jam tangan juga merupakan sebuah aksesoris dan pelengkap fashion yang mampu mengangkat status seseorang agar terlihat lebih modis dan menawan. para pria dan wanita masa kini malah cenderung menggunakannya hanya sebagai kepentingan fashion semata. terlepas dari niat dan tujuan penggunaan jam tangan. menarik untuk dibahas mengenai jenis dan model jam tangan apa saja yag ada dipasaran saat ini.

Kelas jam tangan menengah kebawah bisa ditemui dengan mudah di berbagai toko jam dengan kualitas yang lumayan. namun jika kita bicara kualitas yang sesungguhnya, jam tangan original asal swiss menjadi yang paling layak dianggap terbaik. merk merk jam tangan asli swiss menggunakan material berharga dan desain yang memiliki kerumitan luar biasa tinggi, pelengkap seperti emas, perak bahkan berlian serign menempel dibeberapa tipe tipenyanya. kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. tak heran jika harganya sangat mahal mencapai ratusan juta rupiah bahkan bisa mencapai milyaran rupiah untuk sebuah jam tangan saja.

Dari sekian banyak merk jam tangan papa atas dunia. beberapa merk dianggap merupakan yang terbaik dan tentu saja sudah terkenal dimata dunia. konsumennya tentu saja kalanga atas seperti pemimpin pemimpin negara, kalangan artis dan aktor serta para konglomerat. jika anda penasaran tentang merk jam tangan paling terkenal saat ini, simak ulasannya dibawah ini . . .

Daftar 7 Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal :

1. Patek Philippe & Co


Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal

Patek Philippe & Co adalah perusahaan jam tangan mewah asal swiss yang sudah ada sejak tahun 1852 serta didirikan oleh Antoni Patek dan Adrien Philippe. merk patek philippe memimpin sebagai jam tangan paling berkualitas dalam segala aspek mulai dari segi fashion, kualitas dan bahan yang digunakan. berbagai pemimpin dunia menggunakan merk jam tangan ini untuk aktifitas sehari hari seperi raja dan ratu denmark, raja italia, sultan mesir dan masih banyak lagi.

2. Omega SA


Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal

Omega adalah merk jam ternama yang berkantor pusat di bienne, Swiss. perusahaan ini dirdirikan pada tahun 1848 oleh louis brandt. merk omega sudah dikenal dimana mana dan dianggap sebagai salah satu yang paling eksklusif. bahkan saat nasa memberangkatkan astronotnya ke bulan, omega yang dipilih untuk menyediakan jam bagi para astronotnya untuk keperluan menuju bulan.

3. Rolex


Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal

Rolex merupakan produsen jam tangan mewah yang didirikan pada tahun 1905 yang berkantor pusat di geneva, swiss. ciri khas utama merk rolex adalah mengusung kesan mewah dan berkelas, hampir disetiap jam produksi rolex semuanya berasal dari material material yang berharga seperti emas, perak dan berlian. tak heran jika harganya sangat mahal.

4. Jaeger LeCoultre


Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal

Jaeger LeCoultre didirikan tahun 1833 oleh antoine lecoultre. perusahaan ini juga berbasis di swiss dan menyumbang sebuah model jam dengan desain paling rumit di dunia. salah satu tipenya yang terkenal adalah atmos yang mampu berjalan hanya dengan mengandalkan atmosfer.

5. Vacheron Constantin


Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal

Vacheron Constantin merupakan bagian dari kelompok jam tangan mewah asal swiss yang berbasis di geneva. Vacheron Constantin didirikan tahun 1755 oleh Jean-Marc Vacheron dan François Constantin. nama merk diambil dari perpaduan kedua nama sang penemu. beberapa tokoh terkenal seperti npoleon bonaarte pernah menggunakan jam tangan ini.

6. A. Lange & Sohne


Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal

A Lange & Sohne adalah merk jam tangan asal jerman yang didirikan oleh ferdinand adolph lange pada tahun 1845. perusahaan ini memiliki jumlah karyawan sebanyak 500 orang di seluruh dunia. merk ini dianggap memiliki model yang khas di semua tipenya serta dianggap sebagai yang paling kompetitif dalam menyaingi produk jam tangan asal swiss.

7. Breitling SA


Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal

Breitling adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 1884 di Grenchen, Kanton Solothurn, Swiss oleh leon breitling. merk ini terkenal karena memproduksi jam tangan kronometer yang berguna bagi penerbang. pada awalnya peminat merk ini adalah kalangan penyelam dan pilot, namun kini tipe tipe mewah untuk umum juga diproduksi. bahkan beberapa model mampu berfungsi tanpa komponen elektronik didalamnya.

Ke tujuh merk jam tangan diatas adalah yang paling populer di dunia saat ini. tak heran jika perusahaan perusahaan jam tersebut mampu bertahan lebih dari 1 abad lamanya. jika anda ingin memiliki salah satunya, siapkan uang dalam jumlah besar karena harganya tidak akan murah.

1 Komentar untuk "Daftar 7 Merk Jam Tangan Terbaik dan Paling Terkenal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel