Indra Keenam Yang Sering Terjadi Pada Manusia Tanpa Disadari

Indra keenam adalah karunia ilahi yang sangat berharga, namun kebanyakan orang dalam pikirannya adalah memiliki kemampuan spesial yang tidak dimiliki orang-orang tertentu. Indra keenam atau sixth sense adalah kemampuan untuk merasakan hal-hal yang tidak dimiliki semua orang, misalnya saja kita bisa merasakan kehadiran makhluk gaib, membaca pikiran orang lain bahkan melihat masa depan. Namun, setiap manusia memiliki kemampuan ini, hanya kadarnya berbeda-beda. Bahkan, kita sering mengalami peristiwa sixth sense tanda disadari loh! Apasaja itu? Inilah 3 kejadian yang berhubungan dengan indra keenam dan kemungkinan pernah kamu alami tanpa disadari ! 


Indra Keenam Yang Sering Terjadi Pada Manusia Tanpa Disadari :

1. Mengetahui Kebohongan Seseorang 

Yang satu ini adalah indra keenam yang paling mungkin mutlak dimiliki wanita. Sebenarnya sangat mudah mendeteksi kebohongan orang lain, terutama orang-orang yang sudah kamu kenal dekat, entah itu saudara, teman terlebih lagi doi. Seringkali, hanya dengan melihat bahasa tubuh dan perubahan suara mereka, kamu tahu kalau mereka sedang berbohong. Penyebabnya.. karena wanita lebih memakai perasaan dan lebih halus membaca setiap perubahan bahasa tubuh orang, lain halnya dengan pria yang lebih menggunakan logika dan teoritis. 

2. Perasaan Yang Tidak Enak Saat Akan Terjadi Sesuatu Yang Buruk 

Peristiwa ini hampir sama seperti poin sebelumnya, yaitu perasaan tiba-tiba tidak enak dan biasanya terjadi hal yang tidak diinginkan beberapa saat kemudian atau sebelumnya. Perasaan ini sering dialami hampir semua orang yang dekat dengan kamu, biasanya. Misalnya saja perasaan kamu tidak enak dan mencemaskan sesuatu yang tidak kamu ketahui pastinya. Tiba-tiba 15 menit kemudian kamu mendapat kabar bahwa kakak kamu masuk rumah sakit karena mengalami demam berdarah ataupun lainnya. Hal-hal seperti itu disebut telepati dan bisa terjadi pada semua orang, terlebih pada orang yang sangat dekat dengan kamu. 

3. Tanpa Menebak Bisa Tahu Isi Kepala Orang Lain 

Pernah mengalami kejadian dimana kamu bisa menebak apa yang dipikirkan sahabat, teman atau doi sebelum mereka mengatakannya? Biasanya, kamu bisa menebak isi hati atau apa yang mereka pikirkan hanya dengan melihat raut wajahnya atau binar mata mereka. Hal ini sangat wajar dan sering terjadi pada orang-orang yang sudah sangat dekat dengan kamu. Faktor kebiasaan dan sering bersama-sama sahabat, teman, atau doi lebih mudah menebak isi pikiran dan isi hati mereka yang dekat dengan kamu. 

Nah, sebetulnya ciri-ciri kita memiliki indra keenam masih ada lagi seperti merasakan makhluk halus, merasakan apa yang dirasakan orang lain, kontak batin, dan masih banyak lagi. Pada dasarnya manusia diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang paling sempurna di alam semesta ini, tinggal kita yang meng-asah, asih, asuh, untuk menyempurnakan indra keenam kita.

Belum ada Komentar untuk "Indra Keenam Yang Sering Terjadi Pada Manusia Tanpa Disadari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel